Langsung ke konten utama

Postingan

Review : Jill Beauty Lip Matte Cocoa & Sweet Peony

Akhirnya tayang juga setelah lama ngendon di draft haha
Belakangan saya agak bosan dengan lipstik warna pink dan sejenisnya, ingin warna coklat.
Dulu pernah coba wardah intense matte lipstik easy brownie, yang sudah habis dipakai terus, terutama di campur dengan lipstik warna lain karena kurang pede kalau pake lipstik coklat , muka berasa kusam, kamu gimana? Tapi sekarang ingin pakai lagi lipstik coklat #bimbang
Lagi ceki ceki ke web favorit http://makeupuccino.com/ eh nemu lipstik jill shade matte cocoa , lihat sedikit reviewnya di IG nya beauty lovers sepertinya bagus.
Langsung deh cuss pesen.. ( emak emak banget ) Langsung pesan dua shade, sweet peony sama matte cocoa.
Sweet peony kalau menurut saya lebih ke orange dengan sedikit hint brown
Kalau matte cocoa lebih ke coklat tengah tengah, tidak terlalu muda tidak terlalu tua, shade coklat yang lebih muda ada di Jill ini, mochaccino namanya.

Nah setelah mencoba makanya nih mau mereview. Lipstik jill ini mungkin banyak yang belum p…
Postingan terbaru

Review : Mizzu Valipcious Velvet Matte So Like it

Hi..

Akhirnya ada kekuatan bulan juga ( sailormoon kalii... )untuk mengetik lagi.
Beberapa waktu lalu saya mencoba lipcream yang lagi banyak diulas oleh beauty blogger, namanya Mizzu Valipcious Velvet Matte Lipcream, keren yah namanya.
Tadinya ingin beli di Aeon store belum sempat tapi udah ngebet pengen lippen baru , namanya juga perempuan ya ^^

Jadi saya beli ini di online shop IG alias instagram ,nama IG nya mei_kho
Ownernya fast respon #Loh kok malah promosi
Setelah bingung memilih ( cieee... ) akhirnya pilihan saya jatuh pada shade yang 708 So Like it
Warnanya kalau di saya pink mauve gitu, saya bingung mendeskripsikan warnanya, itu deskripsi ala saya hoho

Lipcream mizzu ini ada pembungkusnya yang saya suka desainnya :





Aplikatornya juga enak, mudah untuk meratakan di bibir.Ini penampakan aplikatornya




Awal pengaplikasian di bibir saya suka sama teksturnya , tidak terlalu cair, cepat set untuk keringnya.
Warnanya juga oke.

Swatch di tangan



Penampakan saya waktu pakai mizzu so lik…

Story About Nugget Ayam

Hi Temans..


Kemarin sudah seputar perlipstick-an, sekarang masuk ke resep.


Bulan Oktober 2015, bertepatan anak saya, Darrel umur 2 tahun 9 bulan niat ingin membuat frozen food nugget ayam, hasil googling saa menemukan resepnya mba endang di http://www.justtryandtaste.com dan langsung eksekusi.
Dibawah ini nugget ayam wortel hasil recook resep nya :



Ini dia resep asli nya dari link yang saya sebut diatas saya tulis ulang :

Nugget Ayam dengan Wortel
Resep diadaptasikan dari blog Vivian Pang Kitchen - Chicken Nuggets

Menggunakan loyang brownies ukuran 25 x10x4 cm

Bahan & Bumbu:
- 500 - 600 gram daging ayam cincang
- 1/2 buah wortel serut kasar
- 1/2 buah bawang bombay, serut kasar
- 3 buah bawang putih, parut atau haluskan
- 2 butir telur
- 2 sendok makan tepung tapioka/tepung sagu/tepung kanji bisa juga menggunakan tepung maizena
- 1 1/2 sendok teh merica bubuk
- 1 sendok teh garam
- 1 sendok makan gula pasir
- 1 sendok teh kaldu ayam bubuk (optional)
- 1 sendok makan kecap ikan (…

Review : Make Over Intense Matte Lip Cream Secret (03)

Halo Temans..

Berdebu banget ini blog saya he he
Nah kali ini saya mau review lipstik yang lagi hot ,Make over intense matte lip cream
Setelah galau mau beli shade yang secret (03) atau vanity (04) akhirnya pilihan jatuh pada si secret ini no 3

Beginilah penampakannya :





Pertama kali pasti yang dilihat kemasannya donk ya, bagus ga ringkih kalau menurut saya
Nah ini dia yang ditunggu tunggu, coba di bibir eaaaa..

Aplikatornya saya pribadi agak kurang suka, agak kebesaran jadi sedikit mengganggu pas meratakan lip cream di bagian garis bibir.
Begini penampakannya



Teksturnya agak cair gitu pas pertama dioles ke bibir jreng jreng warnanya aneh menurut saya pas pertama poles
agak susah ngeratainnya dibanding nyx smlc atau bourjois rouge velvet
Nunggu keringnya lumayan agak lama ya
Kalau mau buru buru pergi harus agak cepat pakai lipcreamnya

Swatch di tangan



Pas dicoba di bibir warnanya nude pink ,tidak keluar hint orange nya seperti di gambar nya :(, di beberapa orang ada yang keluar hi…

Review Wet n wild megalast lipstick pinkerbell

Hello Temans..
Dah lama mau posting cuma baru sempet sekarang, maklum Buibu he he..
Oia ini lanjutan postingan kemarin tentang giveaway Alleria MUA ( Make Up Artist )

Nah salah satu isinya ada lipstik yang waktu itu lg saya pengen tapi karena di nyx olshop yang ownernya ramah dan harga nya sesuai kantong ^^ ( FB : Nyx Olshop ), PO udah closed jadilah menunggu, ga taunya dapat yang Free
Alhamdulillah ya rezeki.. :)

Lipstik yang dimaksud adalah Wet n wild megalast lipstick yang pinkerbell
Dari namanya aja udah jelas yah ni lipstik warnanya pink, salah satu warna kesukaan eike :D

Penampakannya kaya gini nih man teman..


Detail warnanya :


Untuk penampakan di bibir saya, belum sempat foto nya, nanti deh kalau udah ada tak posting ^^

Nah ini dia review nya menurut saya..

Kelebihan :

Long lasting , bisa tahan di bibir warnanya sekitar 5 - 6 jam an kalau kita tidak lap pakai tissue habis makan, apalagi kalau lagi puasa mah tahan dari pagi sampai sore tuh :D.. nah kalau udah agak hila…

Join Winner Alleriamakeupartist

Akhirnya.. Jum'at kemarin datang juga yang dinantikan, free gift from giveaway dari @alleriamakeupartist

Ini dia penampakannya ..





Isinya banyak , ini listnya :
- 1 kado ( berupa aksesoris), isinya bando dan kunciran
- Raspberry Essence Mask : 1 buah
- Eye Tech liquid eyeliner : 1 buah
- e.l.f super glossy lip shine - watermelon : 1 buah
- Revlon Naturally Glamorous blush on - Tawny peach : 1 buah
- Wet n wild megalast lipstick - pinkerbell : 1 buah
- Kohl kajal eyeliner blue : 1 buah
- sample etude - gold kiwi skin food & precious mineral BB cream bright fit no.2 : 2 buah
1 box exclusive dari KUBUS PRO.CO

Happy.. Biar bisa belajar makeup.. ^^

Puding Oreo

Bahan:

10 keping biskuit oreo, dihancurkan kasar, gulanya buang

600 ml susu segar ( saya pakai susu ultra plain)

1 bungkus agar-agar putih ( saya pakai swallow plain)

120 gram gula pasir, atau sesuai selera ( saya kira2 aja )

1/2 sendok teh pasta vanili ( saya pakai vanilla essense )


Cara membuat:

Campurkan agar-agar bersama susu, dan gula pasir.

Masak sambil diaduk hingga mendidih dan matang.

Setelah matang, masukkan biskuit oreo dan pasta vanili ke dalam adonan agar-agar

Cetak pada tempat yang sudah dibasahi dengan air terlebih dahulu.

Diamkan hingga membeku.

Sajikan (lebih nikmat dalam keadaan dingin)
Semoga bermanfaat :)