Review : Jill Beauty Lip Matte Cocoa & Sweet Peony



Akhirnya tayang juga setelah lama ngendon di draft haha
Belakangan saya agak bosan dengan lipstik warna pink dan sejenisnya, ingin warna coklat.
Dulu pernah coba wardah intense matte lipstik easy brownie, yang sudah habis dipakai terus, terutama di campur dengan lipstik warna lain karena kurang pede kalau pake lipstik coklat , muka berasa kusam, kamu gimana? Tapi sekarang ingin pakai lagi lipstik coklat #bimbang
Lagi ceki ceki ke web favorit http://makeupuccino.com/ eh nemu lipstik jill shade matte cocoa , lihat sedikit reviewnya di IG nya beauty lovers sepertinya bagus.
Langsung deh cuss pesen.. ( emak emak banget ) Langsung pesan dua shade, sweet peony sama matte cocoa.
Sweet peony kalau menurut saya lebih ke orange dengan sedikit hint brown
Kalau matte cocoa lebih ke coklat tengah tengah, tidak terlalu muda tidak terlalu tua, shade coklat yang lebih muda ada di Jill ini, mochaccino namanya.

Nah setelah mencoba makanya nih mau mereview. Lipstik jill ini mungkin banyak yang belum pernah dengar ya, saya juga baru pertama kali mencobanya
Namanya Jill Beauty Lip Matte. Instagram resmi nya https://www.instagram.com/jillbeautycare/
Sebelumnya saya kira Jill ini merk luar tapi ternyata merk lokal yang menurut saya kualitas bagus dengan harga murah ,pertama kali coba saya langsung jatuh hati pada teksturnya yang pas ketika disapukan ke bibir, tidak cepat set kering , tidak lama kering juga.

Lip cream Jill ini ada 10 warna cantik , saya memilih dua warna yakni sweet peony (09) dan matte cocoa (03)

Begini penampakan Jill Lip Cream :





Di bawah kemasan ada keterangan nomor dan nama shade nya :



Kemasannya menurut saya lumayan bagus, hanya warna tutupnya saja kalau bisa ganti jangan pink :D .Juga desain tulisan dan lainnya perlu diganti biar makin oke.


Ini aplikatornya :



Aplikatornya sejauh ini saya suka, mudah diratakan di bibir.


Swatch di tangan ( sweet peony ) :





Ketahanannya bagaimana?
Kalau menurut saya lumayan oke dengan harga lipstiknya yang affordable banget.
Pernah saya habis makan mi ayam, masih meninggalkan stain di bibir, walaupun tetap harus touch up ya biar oke.
Karena saya juga tidak suka sama lipstik yang susah dihapus.


So, kamu suka yang mana?
Kalau saya suka dua duanya yeayy..
Oia sekarang Jill lip cream saya cek IG nya ada warna baru nih, pengen coba yang shade coral cookies :D

Terima kasih sudah mampir di blog saya :)





















Komentar

  1. Aku punya 2 shade dari lip matte ini jg yg peachy pink sama matte cocoa. Warna sama tekstur dr lip matte ini emang bikin jatuh hati , penasaran mau coba shade sweet peony cantik jg untuk everyday makeup ya ;)
    Ravitamala.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener @ravita mala cuss beli yang shade sweet peony ;)

      Hapus

Posting Komentar