Review : Mizzu Valipcious Velvet Matte So Like it

Hi..

Akhirnya ada kekuatan bulan juga ( sailormoon kalii... )untuk mengetik lagi.
Beberapa waktu lalu saya mencoba lipcream yang lagi banyak diulas oleh beauty blogger, namanya Mizzu Valipcious Velvet Matte Lipcream, keren yah namanya.
Tadinya ingin beli di Aeon store belum sempat tapi udah ngebet pengen lippen baru , namanya juga perempuan ya ^^

Jadi saya beli ini di online shop IG alias instagram ,nama IG nya mei_kho
Ownernya fast respon #Loh kok malah promosi
Setelah bingung memilih ( cieee... ) akhirnya pilihan saya jatuh pada shade yang 708 So Like it
Warnanya kalau di saya pink mauve gitu, saya bingung mendeskripsikan warnanya, itu deskripsi ala saya hoho

Lipcream mizzu ini ada pembungkusnya yang saya suka desainnya :





Aplikatornya juga enak, mudah untuk meratakan di bibir.Ini penampakan aplikatornya




Awal pengaplikasian di bibir saya suka sama teksturnya , tidak terlalu cair, cepat set untuk keringnya.
Warnanya juga oke.

Swatch di tangan



Kesimpulan Mizzu Valipcious Matte Lipcream ini menurut saya :

Kelebihan :

1.Kemasan dan desain oke
2.Aplikator nyaman
3.Pigmented sekali pulas
4.Harga affordable untuk kualitas seperti ini

Kekurangan :

1.Kalau sudah lama dipakai tanpa touch up , agak sedikit menggumpal gitu di saya
2.Agak susah dibersihkan

Repurchase? Sepertinya enggak dulu, karena saya baru saja menemukan lipcream idaman yang akan di post di artikel saya selanjutnya
Mau tau apa itu?
so.. stay tune ya hihi

Sekian postingan kali ini , semoga bermanfaat temans.

Tulisan ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi penulis, pemakaian di orang lain belum tentu sama hasilnya.
Hasil di tiap individu bervariasi :D

Bye..Have a nice day



































Komentar