Minggu, 05 Maret 2017

Review Make Over Intense Matte Lip Cream Secret (03)

Hola..

Berdebu banget ini blog saya haha..
Nah kali ini mau review lipstik alias lippenstik yang baru saya beli
Tarraa.... ini dia make over intense matte lip cream, setelah galau mau beli shade yang secret (03) atau vanity (04) akhirnya pilihan jatuh pada si secret ini no 3 huhu

Beginilah penampakannya :





Pertama kali pasti yang dilihat kemasannya donk ya, bagus ga ringkih kalau menurut saya
Nah ini dia yang ditunggu tunggu, coba di bibir eaaaa :D
teksturnya agak cair gitu pas pertama dioles ke bibir jreng jreng warnanya aneh menurut saya pas pertama poles ha ha
agak susah ngeratainnya dibanding nyx smlc atau bourjois rouge velvet ho ho..
Nunggu keringnya lumayan lah ya sekitar 5 menit an kayaknya

Pas dicoba di bibir warnanya nude pink gitu gaada keluar hint orange nya kayak di gambar nya :(, di beberapa orang ada yang keluar hint orange nya di saya engga he he
Begini penampakannya di foto :



Abaikan jerawatnya ya huwaa.. lagi keluar jerawat tuh, ganggu aje ha ha
anak ganteng diajak ikut foto biar eksis..

Kalau menurut saya nih kesimpulan dari si makeover intense matte lipcream ini :

1. Kemasan oke ga ringkih, desain juga keren
2. warnanya keluar sekali pulas, walaupun teksturnya saya kurang suka karena agak cair untuk shade secret ini, susah diratainnya
3. awalnya sih ga begitu kering tapi lama lama cracky ,kalau pakai lipbalm dulu lumayan ngebantu :D


Hmm.. saat ini engga dulu untuk repurchase deh, nanti nanti mungkin soalnya shade 04 vanity dan lainnya katanya ga kering :D

Sekian review dari saya, disaya kurang oke belum tentu di kalian juga kurang oke, so kalau penasaran cuss beli ha ha















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comments

...

Recent Posts