Review : Make Over Intense Matte Lip Cream Secret (03)

Halo Temans..

Berdebu banget ini blog saya he he
Nah kali ini saya mau review lipstik yang lagi hot ,Make over intense matte lip cream
Setelah galau mau beli shade yang secret (03) atau vanity (04) akhirnya pilihan jatuh pada si secret ini no 3

Beginilah penampakannya :





Pertama kali pasti yang dilihat kemasannya donk ya, bagus ga ringkih kalau menurut saya
Nah ini dia yang ditunggu tunggu, coba di bibir eaaaa..

Aplikatornya saya pribadi agak kurang suka, agak kebesaran jadi sedikit mengganggu pas meratakan lip cream di bagian garis bibir.
Begini penampakannya



Teksturnya agak cair gitu pas pertama dioles ke bibir jreng jreng warnanya aneh menurut saya pas pertama poles
agak susah ngeratainnya dibanding nyx smlc atau bourjois rouge velvet
Nunggu keringnya lumayan agak lama ya
Kalau mau buru buru pergi harus agak cepat pakai lipcreamnya

Swatch di tangan



Pas dicoba di bibir warnanya nude pink ,tidak keluar hint orange nya seperti di gambar nya :(, di beberapa orang ada yang keluar hint orange nya di saya tidak man teman..


Kalau menurut saya kesimpulan dari si makeover intense matte lipcream ini :

Kelebihan :

1. Kemasan bagus
2. Warnanya keluar sekali pulas, namun teksturnya saya kurang suka karena agak cair untuk shade secret ini, susah diratakannya

Kekurangan :

1. Aplikator agak besar
2. Little bit pricey


Hmm.. saat ini engga dulu untuk repurchase deh, nanti nanti mungkin soalnya shade 04 vanity dan lainnya katanya tidak kering

Sekian review dari saya, disaya kurang OK belum tentu di kalian juga kurang OK, so kalau penasaran cuss beli ^^















Komentar