Minggu, 16 Desember 2012

32 Week..

Hello Dear.. Posting lagi nih ^^
Ga terasa udh masuk kehamilan 32 minggu , Sabtu 15 Desember 2012 kemarin check lagi ke RSIA Buah Hati Pamulang, alhamdulillah sehat,ibu n baby nya, minggu kemarin sempat talipusar berposisi di dekat leher bayi tapi ga terlilit, pas periksa lagi seminggu kemudian alhamdulillah posisi tali pusar ga disitu lagi , dah normal.. Amin Ya Allah.. Berat mommy nya 69,5 kg, naik hampir 3,5 kg dari kontrol sebelumnya :D, Tekanan darah normal 110/80 , Alhamdulillah... My baby unyu unyu beratnya 1900 Gram, alias 1,9 Kg, detak jantung normal, lingkar kepala normal, posisi kepala dibawah , lainnya kata dokter nya baik baik saja Alhamdulillah.. Cuma dokter bilang , makan nasinya jangan terlalu malam, banyakin sayur, buah , biar berat bayi ga terlalu besar n bisa lahiran normal :D Perkiraan lahiran awal February sekitar tgl 5 .. Semoga Allah SWT memudahkan proses persalinanku nanti, Amin Ya Rabbal Alamin...

2 komentar:

  1. mba eci smoga lancar yah :D sehat terusss dan de bayinya juga :)ayo makaan yg seimbang

    BalasHapus
  2. Amin Ya Rabbal alamin..makasiy uci :D gmn penganten baru niy hhihihi

    BalasHapus

Recent Comments

...

Recent Posts