Sabtu, 05 November 2011

:: Review Kopi Body Scrub Mustika Ratu ::

Yuhuuuu......

Kemarin baru cobain beli Kopi Body Scrub Mustika Ratu , secara kebetulan body scrub dah habis stoknya.
Nahh tadi habis pulang Sholat Idul Adha, geurah bet..Jadi mandi lagih sekalian coba body scrub kopi yang baru beli kemarin :D Kaya gini bentuknya..


Aroma blend kopi , dan ada sedikit aroma vanilla nya, bikin gw pengen nyolek tuh scrub :)) . enak dipakainya, kulit jadi halus, bersih, cerah he he..

7 komentar:

  1. wah kopi yah, jadi pingin beli, bisa bikin bekas jerawat punggung ilang ngga yah mba :'(

    BalasHapus
  2. iyah ci, enak dipakenya, tapi masih enakan produk balihome spa :)) kaya lulur bali ratih itu adek gw baru coba , enak ci..owh, kalau jerawat punggung mending pake yg mustika ratu zaitun body scrub ci yg zaitun :D, insyaAllah bisa hilang :x

    BalasHapus
  3. oiya kalau jerawat punggung, kecil kecil ? itu dikit kan ci? mending pakai caladine lotion dl ci, kalau udah ga sakit lagi baru di scrubbing ...

    BalasHapus
  4. kalo beli produknya mustika ratu yang lengkap dimana yah?

    BalasHapus
  5. ohhhhh.. biasanya di ITC Mall atau Giant ada sist.

    BalasHapus
  6. aaaah pengen beli :)
    ni ada macem2 jg ya variannya
    mampir blogku:
    http://littlecupcak.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. iya dear ada zaitun,papaya juga kalau ngga salah :)

    BalasHapus

Recent Comments

...

Recent Posts