Kamis, 03 November 2011

:: Pengalaman Seangkot Dengan Wa*ia ::

Back To Laptop ....

Hari ini ada pengalaman yang tak terlupakan :D
Dari pagi beraktivitas alhamdulillah lancar lancar saja, sampai saat tiba waktu pulang kantor, kali ini naik angkot karena suami masuk sore..

Pas diangkot masih sendirian, belum ada penumpang, pertama si sopir angkot nyetir biasa aja, lama lama ,Ya ampun.....ngebut banget...terus berdo'a memohon dalam hati kepada Allah SWT semoga dilindungi selalu..Gak lama ada satu penumpang wanita naik, Eh... masih ngebut juga sopir itu..

Perjalanan masih di dalam angkot.. saat di suatu jalan naiklah seseorang ke dalam angkot dan duduk tepat di sebelah gw.. Dia menoleh ke arah gw dan berkata dengan nada agak sedih :" Mba, aku mau diperkosa sama TNI " . Dan gw pun menoleh,Masya Allah,kagetnya minta ampun ternyata itu waria.. Perasaan campur aduk antara takut, aneh , dll.. Maklum baru pertama kali diajak ngobrol sama waria ..

Dalam hati terus berdo'a Ya Allah, hilangkanlah hamba dari rasa takut selain Kepada-Mu...


Terus dia masih ngomong, gatau apa itu, gw nggak menoleh ..takut :D..Dia melihat ke arah gw terus dan ngomong lagi pelan.. Gw diem aja dan ga noleh, lalu dia ulang ngomong ke gw : " Mba, sekarang jam berapa ya, udah jam 5 yah? "
Terus gw lihat jam . " Jam setengah enam lewat lima " Jawab gw.. Terus kata dia : "Waduhhhhh, musti buru buru nih..... " , sambil dia ambil duit recehnya di dompet dan akhirnya turun..... :D Hmmpphhh... lega deh gw :D Alhamdulillah...


Sehabis waria itu turun, ada anak SMA laki laki di dalam angkot bilang :" Tadi dia dicolek colek mba sama TNI, terus semua warga deket situ akhirnya pada keluar dan menolong sampai akhirnya waria itu naik angkot ini, tadi aku diajak pulang bareng mba , ihhhh takut " , kata anak SMA itu..

Sampai akhirnya Alhamdulillah gw sampai dirumah dengan selamat..Walaupun nyebrang menuju ke rumah agak lama, masih trauma... Ya Allah, hilangkanlah rasa takut hamba akan menyebrang jalan, Hanya Kepada-Mu lah hamba berserah...Amin Yaa Rabbal Alaaminn......


Sekian dulu kisah gw di hari ini...
To be Continued :D

3 komentar:

  1. jangan SARA gitu dong judulnya :D

    BalasHapus
  2. hahahaaaaaa, untung ngga dicolek2 juga mba :))

    BalasHapus
  3. @ riesal : ohh.. mank judulnya menyangkut SARA yah :D oke gan, tak ganti karena dikomplain :D

    @ ucigg : wkwkwkw , wew bisa aja niyh uci :))

    BalasHapus

Recent Comments

...

Recent Posts